3 Aplikasi Sadap WA (WhatsApp) Terbaru 2018

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di Indonesia. Bahkan aplikasi chatting ini juga populer di seluruh dunia loh.

Namun tetap saja ternyata bukan berarti aplikasi chatting ini aman. Maksudnya, bisa dihack! Yaaa, kamu bisa hack Whatsapp dengan aplikasi khusus.

Benar aplikasi-aplikasi ini memang bisa dipakai untuk menyadap Whatsapp, tapi meski begitu penggunaannya tidak mudah. Tapi setimpal ya. Karena apa yang kamu dapatkan juga sesuatu yang berharga, yaitu bisa mengetahui privasi orang lain. Tertarik mencoba?

Simak di sini akan kami ulas kumpulan aplikasi Penyadap WA

1. Whatsapp Sniffer

Whatsapp Sniffer

Sniffing merupakan bagian dari teknik hacking MiTM (Man in The Middle) yang populer hingga kini. Banyak yang mempelajarinya, karena teknik hacking ini terbukti ampuh. Dan benar saja cara ini juga bisa dipakai untuk hack aplikasi chatting Whatsapp. Ngeri tekniknya!

Kabar baiknya, seseorang sudah membuatkan aplikasi sadap WA bernama Whatsapp Sniffer. Membuat orang yang ingin melakukan sniffing terhadap Whatsapp, nggak perlu lagi berkutat dengan beragam macam kodingan yang membingungkan. Bahkan orang awam juga bisa pakai.

2. Whatsdog

Whatsdog

Secara teknis, untuk aplikasi sadap WA ini terus terang kami kurang paham. Aplikasi ini membuat satu akun Whatsapp login di dua smartphone, dan ini terhubung real-time. Dimana resminya tidak dapat di lakukan dual login.

Apabila target terkena hack dengan ini, maka kamu bisa mengirim pesan palsu dengan nama target, membaca semua pesan target dan masih banyak lagi. Sebuah aplikasi hacking yang sangat berbahaya ya. Namun meski bisa, dikabarkan aplikasi ini rawan terdeteksi oleh Whatsapp.

3. Whats Web Plus

Whats Web Plus

Whats Web adalah layanan resmi dari Whatsapp. Dimana dengan layanan ini, kamu bisa login lewat smartphone dan komputer bersamaan. Dengan kreativitas, layanan ini di buat menjadi aplikasi android bernama Whats Web Plus.

Sayangnya aplikasi ini disalahgunakan untuk menyadap WA. Karena bisa membuat satu akun Whatsapp login di dua smartphone. Karena pakai layanan resmi, Whatsapp umumnya nggak bisa berbuat apa-apa. Membuat aplikasi ini populer dan jarang ketahuan.