Cara Bermain Lineage 2: Revolution

Cara Bermain Lineage 2: Revolution – Lineage 2: Revolution merupakan sekuel resmid dari salah satu saga MMORPG yang paling terkenal sepanjang masa. Game ini pun cukup populer di mainkan oleh para gamer yang ada di Korea. Lineage 2: Revolution menjadi game yang sangat ambisius, menyuguhkan grafis yang memanjakan mata dengan Unreal Engine 4 dan open world berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya.

Baca juga: Cara Bermain Game Shadow Fight 3

Nah, jiak adna mengalami masalah ketika bermain, Lineage 2: Revolution. Silahkan ikuti cara untuk bermain Lineage 2: Revolution yang dapat membantu anda melaju dalam game MMORPG satu ini.

Basic

– Jika anda tidak yakin dengan Equipment apa yang harus anda tingkatkan atau tidak memiliki Resource untuk meningkatkannya, kami sarankan untuk fokus pada Weapon yang anda miliki. Memiliki Armor yang lemah memang dapat membuat karakter anda mati dengan cepat namun jika anda memiliki Weapon yang baik, anda bisa membunuh musuh dengan cepat tanpa harus mengorbankan HP yang banyak.

– Walaupun anda bisa menggunakan semua persenjataan, jangan Equip Weapon yang tidak sesuai untuk kelas anda. Anda akan kehilangan akses ke Job Skill, tidak hanya itu saja, anda tidak akan mendapatkan Power dan Bonus yang seharusnya anda dapatkan pada Weapon yang memang khusus dibuat untuk kelas anda.

– Semakin jauh jalan cerita yang anda tempuh, semakin langka Potion yang akan anda temui. Trik yang bisa digunakan adalah mengumpulkannya di awal permainan dan gunakan Potion saat anda benar-benar membutuhkannya saja.

– Trik lainnya untuk menggunakan Potion yang optimal adalah dengan memasang stat HP Drain pada Weapon yang anda miliki. HP Drain merupakan Stat terbaik untuk karakter Offensive yang dibarengi dengan Attack Speed.

– Untuk karakter Defensive, fokus ke Equipement dengan Move Speed, Crit Resistance dan Defense. HP Drain juga dapat menolong anda, namun tidak sebesar karakter Offensive
– Stat terbaik dari semua Stat yang ada adalah HP Drain yang dapat anda temui pada Helmet, Necklace, Earring, Ring dan juga beberapa Weapon

Skills

– Game Lineage 2 Revolution tidak memberikan panduan tentang bagaimana penggunaan Skill, jadi anda bisa meng-upgrade apapun sesuka anda. Saran dari kami, upgrade Passive Skill terlebih dulu sampai anda tidak mampu meng-upgrade nya lagi (biaya terlalu tinggi).

– Selanjutnya, upgrade Active Skill yang memiliki damage paling besar. Gunakan juga Active Skill ini saat PvP dan melawan musuh yang sulit.

– Jika anda ingin melakukan reset Skill, anda bisa membeli sebuah item yang dapat memberikan reset dengan harga $10.

– Jika anda berencana membeli Gems, beli Healing Strike karena seperti yang sudah diketahui, Potions akan semakin jarang muncul di late game.

Reset Dungeon

– Sangat penting untuk melakukan reset dungeon (free) namun hal ini sangat berguna saat anda telah menyelesaikan Difficulty Hard. Jika Free Reset telah habis, anda bisa menggunakan Diamond jika dirasa perlu

Tips & Trik Tambahan

– Mungkin anda pernah mendengar kalau semakin langka ‘Fodder’ semakin rendah biaya untuk meng-upgrade Equipment yang anda miliki. Ini tidak benar. Anda tidak perlu khawatir menggunakan semua Fodder dengan grade C untuk meng-upgrade Equipment, anda tidak akan membuang-buang Adena atau apapun itu.

– Diamond merupakan alat pertukaran uang premium yang penting namun anda juga selalu membutuhkan Adena. Hindari menggunakan Adena sebisa yang anda mampu saat proses naik level, meski progress anda terlihat lamban, akan lebih baik untuk menyimpan Adena.

– Saat berada di late game, anda akan lebih fokus melakukan PvP. Latihan PvP melawan level bawah atau menengah untuk sekedar merasakan bagaimana rasanya bertarung dengan pemain lainnya sebelum anda memutuskan untuk PvP di level yang tinggi. Jangan lupa untuk menggunakan Gear atau Equipment khusus PvP.