Game GTA 6 Terbaru Di Indonesia

Game GTA 6 Terbaru Di Indonesia

Game Terbaru – Jenis game tersebut menjadi salah satu game yang terlaris di sepanjang masa tahun 2018 berkat ketersediaannya di setiap platform dan besarnya dukungan terhadap GTA Online. Kehadirannya di PC juga membawa dampak begitu besar pada modifikasi GTA V. Popularitas itu memberikan harapan besar untuk pembuatan sekuelnya dan menjadi Kabar yang sangat ditunggu dari Rockstar Games di masa mendatang. Akan tetapi, fakta bahwa Red Dead Redemption 2 yang siap dirilis untuk PS4 dan Xbox One musim semi ini jelas menjadi bukti perhatian Rockstar terfokus pada Old West untuk saat ini.

Tanggal peluncuran
Saat ini rincian kapan GTA VI akan diluncurkan belum diketahui dan dengan peluncuran Red Dead Redemption 2 pada 2018 kemungkinan besar menjadi acuan bagawa GTA VI tidak dilempark ke pasaran tahun ini. Meski masih sebatas angan-angan untuk saat ini, tetapi sedikit saja teaser di ajang Electronic Entertainment Expo 2018 tentu bisa menjadi sesuatu yang ingin para pecandu GTA lihat. Bahkan jika itu hanya cuplikan musik dan logonya.

Pengembangan
Informasi resmi pertama tentang GTA VI berasal dari Presiden Rockstar Leslie Benzies yang menggoda dengan mengatakan bahwa permainan tersebut masih pada tahap awal pengembangan. Meski belum ada konfirmasi resmi tentang tahap pengembangan permainan apa, Benzies memang memberi beberapa informasi tentang bagaimana proses ide dimulai. Itu berasal dari ide terlebih dahulu, baru disiapkan pertanyaan pertama. Lalu menjabarkan misi; apa yang dilakukan di LA berbeda dengan di New York atau Miami. Peta dan cerita digabung, dan ceritanya adalah alur dasar bagaimana cara kerja sehingga pemain bisa menyelesaikan misi.

Kami akan memberikan beberapa Bocoran Tentang Game GTA 6 ini iya guys, yaitu :
1. Karakter protagonis wanita kuat
Setiap game GTA memiliki karakter protagonis pria kuat, entah itu trio Franklin, Trevor, dan Michael dari GTA V, Niko dari GTA IV atau Carl “CJ” Johnson dari GTA San Andreas. Rockstar menjelaskan, hal itu dapat dilakukan dengan memperkenalkan karakter wanita yang kuat, bahkan sebagai bagian dari sistem multiprotagonis seperti GTA V.
Kami tidak memiliki karakter pendukung wanita yang kuat sejak Catalina di GTA III. Rockstar dikritik saat membuat karakter wanita seksi dalam permainannya karena perannya sebagai pelacur dan penari.

2. Lokasi baru
Salah satu harapan untuk GTA VI adalah lokasi baru. Sejauh ini, seri GTA telah menjelajahi tiga area: Vice City, Liberty City, dan San Andrea. Ada juga London dan Alderney dalam beberapa judul GTA. Meski ada 15 atau lebih judul GTA, semuanya adalah cangkupan lokasi yang cukup sempit untuk sebuah permainan. Oleh karena itu, orang-orang ingin mendapatkan suasana baru di GTA VI. Bayangkan jika GTA berada di Chicago, Philadelphia, New Orleans, atau bahkan Washington DC.

3. Peningkatan variasi kendaraan
Meski GTA V menghadirkan kembali sepeda, GTA VI diharapkan dapat memberikan variasi kendaraan yang berbeda. Jika mengikuti alur San Andreas, bukankah lebih baik untuk GTA VI jika mengenalkan rollerblade dan skateboard yang bisa digunakan untuk melintasi jalan-jalan raya?

4. Toko yang lebih baik, lebih banyak rumah, dan kota yang beragam
GTA V dan GTA San Andreas memang lebih besar skalanya dibandingkan dengan Red Dead Redemption jika digabungkan. Namun, bukan berarti yang lebih besar juga lebih interaktif. Saat berkendara melintasi jalur di San Andreas yang tampaknya tak berujung, pemain akan menyadari bahwa tidak banyak yang bisa dilakukan diluar misi.

5. Opsi first person shooter
GTA V untuk Xbox On, PS4, dan PC memperkenalkan mode First Person Shooter (FPS). Hal itu adalah cara untuk mendapatkan pengalaman GTA yang mendalam dan sangat mengesankan bahwa Rockstar telah menerapkannya sedemikian rupa sehingga memungkinkan bermain hanya dengan menggunakan sudut pandang orang pertama.

6. Dukungan VR
Bayangkan jika GTA menggunakan VR (Virtual Reality). Fitur itu bisa menjadi alat untuk meciptakan perubahan besar dengan cara menjelajahi dunia tanpa batasan via VR dan orang-orang ingin Rockstar mewujudkannya. (Wizna Hidayati Umam)