Vivo Mungkin Launching Nex di Indonesia

Beberapa waktu lalu Vivo sebuah Perusahaan Smartphone memperkenalkan kehadiran Nex ke dunia. Di masa mendatang bukan tidak mungkin Nex akan di bawa Vivo ke Indonesia.

Vivo yang beberapa waktu lalu mengeluarkan smartphone Nex. Vivo Nex yang mengadopsi sejumlah fitur menarik mulai dari kamera hingga teknologi sidik jari di dalam layar.

 

tapi sejauh ini kapan smartphone itu akan masuk ke indonesia masih belum di ketahui. Pihak Vivo Indonesia tidak mendetailkan informasi terkait produk Nex secara gamblang.

“Tidak menutup kemungkinan buat launching (Vivo Nex), tapi saya enggak bilang Nex ke berapa ya,” kata Product Manager Vivo Indonesia Jason Fanjaya di kawasan Ancol, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Untuk memboyonh Nex ke Indonesia, Vivo sendiri memiliki pertimbangan tersendiri. Misalnya, melihat penggunanya sudah siap atau belum dengan kedatangannya.

Menurut Jason, Nex tampak memiliki pasarnya sendiri di Indonesia. Oleh karena itu, tidak kemungkinan smartphone tersebut dibawa ke Indonesia.

Alasan lain Vivo belum membawa Vivo Nex ke Indonesia ialah produsen asal China ini ingin fokus terlebih dulu ke V11 Pro.

“Kalau dari perusahaan, masih ingin fokus bawa V11 Pro. Jadi, teknologi yang di Nex itu gimana caranya, disesuaikan dengan harga dan segmen,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata Jason, teknologi di Vivo Nex dibawa ke sini (V11 Pro). Salah satu teknologi itu ialah pemindai sidik jari dalam layar.

Sekadar informasi, Vivo baru akan mengeluarkan Vivo V11 Pro di Indonesia pada 12 September 2018. Smartphone ini membawa beberapa fitur menarik di dalamnya, seperti kamera ganda dengan dukungan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.